Deemo Apk + Obb | GAME MAX

Deemo Apk + Obb


Deemo merupakan game musik dengan cara bermain yang sederhana dan juga umum Deemo apk + obb


Deemo merupakan game musik dengan cara bermain yang sederhana dan juga umum. Not musik akan jatuh dari atas ke bawah dan kiprah player hanyalah tap not tersebut ketika mencapai garis yang berada di bawah layar. Jika player terlalu cepat atau terlalu lambat maka akan memutuskan kombo yang telah player berdiri dengan cara tap not tanpa tanpa terputus. Namun Demoo mempunyai toleransi yang terbilang baik sebab jikalau player terlalu cepat namun masih berada erat dengan garis maka akan tetap di hitung sebagai kombo.

Fokus dari Demoo ialah permainan piano yang indah, sehingga player akan memainkan piano dalam game, ini juga menciptakan tipe tapnya tidak banyak dan bahkan hanya ada dua : tap biasa dan slide. jikalau player berhasil dengan tap not pada ketika yang tepat, maka di selesai sebuah game player sanggup melihat statistiknya. Game ini bisa menciptakan player fokus kepada dentingan pianonya dan musiknya tanpa harus memikirkan mengenai score dan detail lainnya.

Dengan sinkronisasi not yang baik, jadi antara lagu dengan not yang turun dari atas layar mempunyai timing dan juga rujukan yang sama sehingga terasa menyerupai memainkan gamenya secara langsung. Demoo mempunyai presentasi yang terbilang tidak biasa sebab game ini menggunakan dongeng animasi pendek sepanjang gamenya. Memang tidak mensugesti apa-apa namun cukup menyegarkan untuk melihat ada selipan yang tidak biasa di game dengan genre menyerupai ini. Dengan koleksi lagu yang bermacam-macam mulai dari sebuah lagu solo yang mellow hingga lagu pop dengan vocal yang cukup berirama. Tapi semuanya tetap mempunyai sebuah kesamaan yaitu mempunyai pecahan piano yang dominan.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


"Di selipin dongeng animasi"

"Gameplay"

 "Statistik"
Deemo v3.2.0
mod apk + obb = 1.37gb
 
Mod: Full Unlocked
Password: androidgamegratisan.blogspot.com

-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------

 Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masi cupu ini.... hehehe
Buat lebih berguna, kongsi:
close