Special Forces Group 2 Apk + Obb | GAME MAX

Special Forces Group 2 Apk + Obb



Game rekomendasi salah satu sahabat di facebook Special Forces Group 2 apk + obb


Game rekomendasi salah satu sahabat di facebook. Katanya si seru!? Ternyata memang iya hehee. Tipe gameplay dari game ini sangat ibarat dengan game Point Blanks, dimana ada dua kelompok yang bertempur dengan batasan waktu tertentu. Mungkin sudah banyak beredar game dengan gameplay ibarat ini, tapi game ini mempunyai banyak aspek yang menciptakan nya unggul dari game lainnya. Yaitu, game ini dapat dimainkan offline, dengan grafis yang cukup manis dan ukuran yang kecil. Masih kurang? Ada banyak tipe karakter, mode dan map dalam game ini. Setidaknya itulah fitur offline yang aku coba. 

Salah satu mode yang aku sukai yakni zombie mode. Sangat menarik, alasannya yakni dengan map yang pas, feelnya jadi serasa jikalau kita yakni sekelompok pasukan khusus yang sedang bertahan dari wabah zombie di suatu area. Dengan mode ini bekerjsama kita juga dapat menjadi bab dari tim zombie. Merasakan bagaimana kita menyerang dengan brutal para pasukan yang ada di hadapan kita. Meski cuman bersenjata pisau, zombie cukup tangguh loh. Karena layaknya di game zombie lainnya, zombie lebih cepat tewas ketika tertembak di kepala. Makara kesempatan dari kubu zombie tidak mengecewakan kuat. Coba bayangkan jikalau zombie tersebut yakni player lainnya. Hasilnya akan menjadi zombie yang jauh lebih berakal dan cepat.

Jika bicara duduk masalah kontrol, tidak ada yang dapat aku ceritakan alasannya yakni standart game FPS multiplayer, sekali lihat juga niscaya sudah paham. Yang menarik justru ada banyak ragam senjata yang dapat kita beli. Tapi alasannya yakni gameplay selalu berjalan cepat, shotgun dan senjata serbu semacam AK yakni senjata yang sering aku pakai. Tersedia juga senjata melee semacam belati atau samurai dalam game ini. Senjata yang sangat efektif untuk mengendap dan bergerak cepat ke arah target. Efektif alasannya yakni senjata melee ini sangat mematikan, alasannya yakni butuh beberapa peluru untuk merobohkan musuh, tapi dengan senjata melee cukup dengan satu  sampai dua kali sabetan.

TESTING
  • Samsung Galaxy S5 Kitkat
  • Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline & Online Multiplayer
REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Game rekomendasi salah satu sahabat di facebook Special Forces Group 2 apk + obb
"Zombie mode yang seru"

Game rekomendasi salah satu sahabat di facebook Special Forces Group 2 apk + obb
"Melee weapon yang keren"

Game rekomendasi salah satu sahabat di facebook Special Forces Group 2 apk + obb
"Grafis bagus"

Game rekomendasi salah satu sahabat di facebook Special Forces Group 2 apk + obb
"Map dan mode yang beragam"
SFG 2 v3.0
Mod apk + obb = 158.1mb
     


Mod: Free Shoping  
Normal apk = 29.1mb  


Password: androidgamegratisan.blogspot.com
SFG 2 v2.52
mod apk -> download <- 30.3mb
        obb -> download <- 96.5mb
*Mod: Free Shoping*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Buat lebih berguna, kongsi:
close