Top Speed: Drag & Fast Racing Apk + Data V1 Mod Money | GAME MAX

Top Speed: Drag & Fast Racing Apk + Data V1 Mod Money

Kalau dilihat dari judul game, niscaya sudah tau gameplay dari game Top Speed: Drag & Fast Racing ini. Yup betul, gameplaynya sama menyerupai game CSR Racing ataupun Nitro Nation Racing. Dengan memakai mode balapan Drag Race, gameplaynya mengharuskan pemain melaksanakan Gear Shift kendaraan beroda empat secara sempurna. Dikatakan tepat kalau jarum pada speedometer berada pada kafe hijau ketika dilakukan proses Gear Shift. Meskipun gameplaynya sama dengan game CSR Racing maupun Nitro Nation Racing, namun niscaya setiap game mempunyai kelebihannya Masing-masing.

Kelebihan yang saya lihat dari game ini yakni kualitas grafik gamenya yang sangat mumpuni, meskipun ukuran data game hanya sekitar 180 mb saja. Bukan hanya pada ketika bermain, namun grafik pada scene video sebelum permainan dimulai juga sangat bagus. Lalu kontrol game berupa accelerate di awal permainan gampang dikuasai, meskipun kalian gres pertama kali memainkan game ini. Setelah grafik dan kontrol game, kelebihan lainya yang saya dapati yakni fitur game yang disediakan di dalam game sanggup dibilang lengkap.

Pada sajian shop pemain sanggup membeli sangat banyak pilihan mobil. Terdapat 5 golongan yang membedakan penempatan Mobil-mobil yang sanggup dibeli di dalam game, mulai dari Tier 1 hingga Tier 5. Semakin tinggi golongan Tier, semakin canggih dan mahal pula kendaraan beroda empat yang dijual di dalamnya. Lalu ada lagi fitur yang memungkinkan pemain untuk melaksanakan Repaint kendaraan yang sudah dimiliki, menambahkan vinyl pada body kendaraan, hingga membeli dan melaksanakan upgrade terhadap Bagian-bagian mesin dari kendaraan. Secara keseluruhan gamenya sangat bagus, ukuran datanya pun sanggup dibilang tidak terlalu besar. Sangat pantas saya beri rating agak tinggi.









Info

Size : Apk (13 Mb) + Data (177 Mb)

Data : Android>Obb

Requirement : 2.3.3+ | Offline

Genre : Racing

Tested : LG G2 (Adreno 330)

8.9 / 10


Google Playstore


 

--Data Part 1--
--Data Part 2--
Buat lebih berguna, kongsi:
close