Undead Slayer 2 Apk | GAME MAX

Undead Slayer 2 Apk



Tidak menyangka kalau ada sequel dari game Undead Slayer Undead Slayer 2 apk


Tidak menyangka kalau ada sequel dari game Undead Slayer. Tapi anggun juga sih alasannya ialah aku juga sangat menyukai gameplaynya. Sama menyerupai seri pertamanya, Undead Slayer 2 ialah sebuah game TPS action hack n slash dengan kontrol yang simple. Default kontrolnya ialah tap dan swipe, tapi sekarang ada pilihan kontrol lainnya. yaitu, dengan memakai virtual analog ala game TPS pada umumnya ketika ini. Pakai kontrol manapun sama saja, sama-sama gampang dan simple. Si mata satu akan tetap mengayunkan senjata ke musuh secara otomatis. Kaprikornus dalam pertempuran, kita hanya mengarahkannya ke arah musuh, sambil sesekali memencet tombol skill untuk serangan yang lebih luas dan visual imbas yang keren. 

Tokoh utama juga masih sama, yaitu Xia Hou Dun, seorang cowok bermata satu. Sang jagoan yang akan membantai ratusan atau bahkan ribuan zombie yang menghadang di depannya. Kesan gameplay masih sama, tapi juga lebih menarik dengan interface menu, tampilan huruf dan grafis yang lebih bagus. Line dongeng tampaknya melanjutkan seri pertamanya. Dasar dongeng dari seri ini sesungguhnya ialah kisah 3 kerajaan yang telah di modifikasi dengan tema kekacauan alasannya ialah hadirnya para zombie. Kelihatannya ada beberapa tokoh penting masa 3 kerajaan yang terlibat dalam kekacauan ini, yang akan kita hadapi nantinya sebagai bos di sebuah stage atau bahkan sebagai partner kita dalam pertempuran. Yang seru ialah serangan dari si mata satu ini lebih destruktif dan masal, jadi berkesan ala game Dynasty Warrior. 

Ada banyak hal menarik dalam game ini. Misalnya ialah ajun dalam pertempuran. Meskipun si mata satu dapat membantai para musuh dengan tangannya sendiri, setidaknya kehadiran partner akan menunjukkan kesan yang lebih ramai. Seberapa bergunanya partner dalam pertempuran ialah tergantung dari status dasar partner tersebut. Banyaknya bintang ialah ukurannya, selain itu ialah train dan upgrade. Partner akan semakin berpengaruh bila kita sering melatih dan mengupgradenya. Yang tidak kalah menarik ialah kostum dari si mata satu. Masuk shop maka kita akan menjumpai fashion keren menyerupai Ichigo dari anime Bleach, Dante dari DMC dan tampilan ala Assassin Creed. Jika ingin eksklusif menggunakannya, ada baiknya memakai apk mod yang telah aku sediakan. 😁Saya rasa game semacam ini jauh lebih seru dengan mod. Asal jangan hiperbola aja.
TESTINGSSamsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.1 And Up


Tidak menyangka kalau ada sequel dari game Undead Slayer Undead Slayer 2 apk
"Pilihan kostum keren"


Tidak menyangka kalau ada sequel dari game Undead Slayer Undead Slayer 2 apk
"Partner banyak, dan merupakan tokoh-tokoh 
besar di masa Three Kingdom"


Tidak menyangka kalau ada sequel dari game Undead Slayer Undead Slayer 2 apk
"Efek skill yang makin keren"


Tidak menyangka kalau ada sequel dari game Undead Slayer Undead Slayer 2 apk
"Gameplay seru dan ramai"

Undead Slayer 2 v2.15.0
Apk + mod apk = 181.1mb
 
Mod: Unlimited Coins & Jade
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract file zip.
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe
Buat lebih berguna, kongsi:
close