The Dark Knight Rises | GAME MAX

The Dark Knight Rises

 Game mobile dengan kualitas yang cukup  baik The Dark Knight Rises
Game mobile dengan kualitas yang cukup baik, dengan kisah yang menyerupai dengan movienya, walaupun dengan beberapa suplemen untuk menciptakan gamenya cukup panjang dan layak di mainkan. Akan ada 25 misi yang harus player jalani yang terbagi dalam 6 chapter dan 3 misi dalam free roaming. Free roaming ialah memperlihatkan player keleluasaan untuk mengeksplorasi kota tanpa mengikuti jalan kisah utamanya. Makara sanggup dikatakan free roaming ialah istilah lain dari open world. "Jangan tanya itu open world apa ? alasannya ialah kalo kagak tahu berarti *kampungan* :v hehehe just kidding guys".

sistem pertarungan di game ini juga tergolong sederhana, alasannya ialah hanya punya satu tombol action saja untuk melaksanakan combo yang harus di pencet berulang-ulang. Gerakan Batman juga terlihat natural dengan banyak variasi sehingga sangat seru dan nyaman untuk d mainkan. Lewat game ini, player sanggup mencoba gadget-gadget menyerupai batarang atau bat pot senjata legendaris insan kelelawar. 
The Dark Knigth juga memiliki sistem leveling di mana setiap player naik level, player sanggup mengupgrade bagian-bagian gadget untuk bertambah kuat. Ada 3 bab utama yang sanggup di upgrade, pertama gadget tentunya, misalkan menaikan range  batarang dan memperkuat pistol utama Batman. Yang kedua ialah upgrade kendaraan yaitu bat pot dan the bat yang super keren. Yang terakhir ialah upgrade huruf yang mencakup armor, attack dan lain-lain. Semua upgrade ini membutuhkan SP yang akan player dapatkan setiap naik level, kecuali bab upgrade huruf ada beberapa bab yang menggunakan gold.



Game mobile dengan kualitas yang cukup  baik The Dark Knight Rises




The Dark Knight Rises v1.56
apk + data = 773.2mb
-> download <-
-> download <-

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku ini.
Buat lebih berguna, kongsi:
close